Jelang Launching , Ahmad Susanto Beri Arahan ke Tim Pelatih Soeratin Makassar,

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Plt Ketua Askot PSSI Makassar, Ahmad Susanto menggelar pertemuan dengan tim pelatih Soeratin Makassar di ruang rapat sekretariat Jl. Daeng Tata Raya, Kamis (2/12/2021). Pada kesempatan itu, Ahmad Susanto memberikan arahan sekaligus motivasi buat tim pelatih tiga kategori yang hadir yakni U-13, U-15 dan U-17."Saya dan jajaran pengurus siap mendukung secara total semua hal terkait di luar lapangan. Soal teknis, kami memberikan kewenangan penuh kepada tim pelatih," kata Ahmad Susanto kepada nusakini.com usai pertemuan.

Berdasarkan jadwal sementara, kickoff Piala Soeratin zona Provinsi Sulawesi Selatan bakal dihelat pada 10 Desember atau paling lambat 15 Desember. Iulah mengapa sebelum bertanding, Askot PSSI Makassar mengggelar launching tim di Four Point, sebuah hotel berbintang di Makassar. "Selain menghadirkan sejumlah legenda PSM Makassar, kami juga mengundang perwakilan pengurus 39 cabang olahraga yang bernaung di KONI Makassar," terang Ahmad Susanto.

Target Juara

Pada kesempatan itu, Askot PSSI Makassar menyerahkan dana operasional kepada masing-masing pelatih kepala tim. "Jangan lihat jumlahnya. Ini sebagai bentuk perhatian kami kepada tim meski mereka belum lama berlatih bersama," ungkap Ahmad Susanto.

Ahmad Susanto pun berharap tim Soeratin Makassar berprestasi lebih baik dibandingkan 2019. Dimana pada tahun itu Makassar meraih trofi juara di kategori U-13 dan U-15 serta runner-up pada U-17. (rls)